Cara Membuat Kacang Hijau Hangat

Cara Membuat Kacang Hijau Hangat - Hallo, selamat datang di blog Resep Praktisku, saya tahu kalian sedang mencari Cara Membuat Kacang Hijau Hangat, mungkin ini hari keberuntungan anda, karena di blog saya yang sederhana ini, anda dapat belajar membuat Cara Membuat Kacang Hijau Hangat. Semua tentang Resep Minuman, sudah di persiapkan dengan baik dan yang terpenting sudah terlebih dulu saya coba dirumah. Langsung saja yah, ini resepnya.


Minuman Kacang Hijau ini selain nikmat juga sehat, karena banyak sekali gizinya. Bahan kacang hijau dan kuah susu kedelai merupakan sumber protein yang sangat dianjurkan untuk sering-sering dikonsumsi.

Bahan Kacang Hijau Hangat :
Kacang hijau, 75 gram, rendam
Air, 500 ml
Susu kedelai, 1 liter
Daun pandan, 2 lembar
Gula merah serut, 200 gram

Cara membuat Kacang Hijau Hangat :
Rebus air dan daun pandan hingga mendidih, masukkan kacang hijau. Masak dengan panci tertutup hingga matang, lunak namun tidak pecah. Angkat.
Tuang susu kedelai dan tambahkan gula merah serut. Masak sambil diaduk hingga mendidih dan matang. Angkat. Tuang dalam gelas saji.
Sajikan hangat.
Untuk 6 gelas


Demikianlah Artikel Cara Membuat Kacang Hijau Hangat

Sekianlah artikel Cara Membuat Kacang Hijau Hangat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Kacang Hijau Hangat dengan alamat link http://reseppraktisku.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-kacang-hijau-hangat.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Cara Membuat Kacang Hijau Hangat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel