Sayur Bening Bayam Jagung Sehat Bervitamin Tinggi Simple Dijamin Ga Ribet

Sayur Bening Bayam Jagung Sehat Bervitamin Tinggi Simple Dijamin Ga Ribet - Hallo, selamat datang di blog Resep Praktisku, saya tahu kalian sedang mencari Sayur Bening Bayam Jagung Sehat Bervitamin Tinggi Simple Dijamin Ga Ribet, mungkin ini hari keberuntungan anda, karena di blog saya yang sederhana ini, anda dapat belajar membuat Sayur Bening Bayam Jagung Sehat Bervitamin Tinggi Simple Dijamin Ga Ribet. Semua tentang Resep Sayur Bening Bayam Jagung Sehat Bervitamin Tinggi Simple Dijamin Ga Ribet, sudah di persiapkan dengan baik dan yang terpenting sudah terlebih dulu saya coba dirumah. Langsung saja yah, ini resepnya.

Walaupun secara tampilan sangat sederhana, namun kalau melihat dari berbagai bahan yang digunakan, masakan ini memiliki banyak sekali manfaatnya bagi tubuh manusia, terutama anak-anak.
Sayur bayam sebagai bahan utamanya sendiri memiliki berbagai vitamin, kalsium, protein serta zat-zat lain yang bagus bagi tubuh.

Bahan-bahan:
  •     2 ikat daun bayam
  •     4 buah wortel, kupas kulitnya lalu potong-potong
  •     1 buah jagung manis, potong-potong 2 cm
  •     1 buah tomat, iris
Bumbu:
  •     3 butir bawang merah, iris
  •     2 siung bawang putih, iris
  •     800 ml air
  •     garam dan merica secukupnya
  •     kaldu bubuk sesuai selera
CARA MEMASAK :
  1.     Didihkan air, masukkan wortel dan jagung terlebih dahulu kemudian masukkan bumbu yang diiris.
  2.     Setelah wortel dan jagung empuk, beri garam, merica dan kaldu bubuk secukupnya. Aduk lalu lanjutkan memasak sampai daun bayam layu. Matikan api dan angkat sayur bayam untuk disajikan.
Sumber : Masakasik.com



Demikianlah Artikel Sayur Bening Bayam Jagung Sehat Bervitamin Tinggi Simple Dijamin Ga Ribet

Sekianlah artikel Sayur Bening Bayam Jagung Sehat Bervitamin Tinggi Simple Dijamin Ga Ribet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sayur Bening Bayam Jagung Sehat Bervitamin Tinggi Simple Dijamin Ga Ribet dengan alamat link http://reseppraktisku.blogspot.com/2017/01/sayur-bening-bayam-jagung-sehat.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sayur Bening Bayam Jagung Sehat Bervitamin Tinggi Simple Dijamin Ga Ribet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel