Cara membuat Adonan Dasar Puff Pastry II

Cara membuat Adonan Dasar Puff Pastry II - Hallo, selamat datang di blog Resep Praktisku, saya tahu kalian sedang mencari Cara membuat Adonan Dasar Puff Pastry II, mungkin ini hari keberuntungan anda, karena di blog saya yang sederhana ini, anda dapat belajar membuat Cara membuat Adonan Dasar Puff Pastry II. Semua tentang Resep Adonan, Resep Kue Basah, Resep Kue Kering, sudah di persiapkan dengan baik dan yang terpenting sudah terlebih dulu saya coba dirumah. Langsung saja yah, ini resepnya.


Bahan Adonan Dasar Puff Pastry II :
Tepung terigu protein tinggi, 500 gram
Cuka, 1/2 sendok makan
Garam, 1/2 sendok makan
Baking powder, 1/2 sendok makan
Margarin, 50 gram
Air, 250 ml
Pastry margarine ( korsvet ), 250 gram

Cara membuat Adonan Dasar Puff Pastry II :
Campur semua bahan kecuali pastry margarine, uleni hingga kalis. Diamkan selama 20 menit. Giling adonan membentuk kotak, letakkan pastry margarine di bagian tengah adonan.
Lipat seperti amplop, tipiskan. Lipat hingga membentuk 3 lapisan.
Letakkan adonan dalam plastik, istirahatkan adonan dalam lemari pendingin selama 30 menit. Giling dan ulangi melipat adonan hingga 3x.
Adonan siap untuk dibentuk.


Demikianlah Artikel Cara membuat Adonan Dasar Puff Pastry II

Sekianlah artikel Cara membuat Adonan Dasar Puff Pastry II kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat Adonan Dasar Puff Pastry II dengan alamat link http://reseppraktisku.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-adonan-dasar-puff-pastry-ii.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara membuat Adonan Dasar Puff Pastry II"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel